Sabtu, 31 Januari 2015

Obat Telat Datang Bulan

Obat telat bulan tradisional merupakan obat herbal untuk melancarkan haid, obat telat bulan ini juga merguna sebagai obat penggugur janin. penjelasan lain obat telat bulan adalah obat aborsi, obat yang sangat ampuh dan manjur menuntaskan janin di dalam kandungan, jika anda ingin mencari informasi cara menggugurkan kandungan yang aman atau ingin membeli obat aborsi, Disinilah yang jual obat aborsi aman herbal ampuh dan terpercaya.

Penyebab Wanita Terlambat Datang Bulan

Panjang rata-rata siklus menstruasi wanita adalah 28 hari, dan perdarahan menstruasi biasanya berlangsung antara 2-7 hari. Menstruasi tidak lancar berarti siklus menstruasi yang dialami berubah menjadi lebih panjang atau lebih pendek dari biasanya.

Anda tidak perlu khawatir jika mengalami terlambat datang bulan atau haid tidak lancar. Kondisi ini sangat umum dialami, dan bahkan kebanyakan wanita akan mengalami beberapa kali terlambat datang bulan dalam hidup mereka.

Ada beberapa faktor penyebab seorang wanita bisa telat datang bulan, diantaranya adalah:

1. Faktor psikis
Kondisi psikis mempengaruhi siklus haid wanita. Persoalan ini seringkali dipicu oleh stress, tekanan di tempat kerja, bermasalah dengan lingkungan maupun dengan kelelahan.

Tak jarang stress juga dipicu oleh ketidakseimbangan hormon yang diproduksi tubuh. Akibatnya, bisa menyebabkan terlambatnya ovulasi dan ovarium dalam melepaskan sel telur.

2. Bertambahnya usia
Penyebab wanita telat datang bulan juga disebabkan persoalan faktor usia. Saat usia remaja, tubuh memang mengalami banyak perubahan hormon tetapi, seiring dengan tubuh yang semakin tua maka siklus haid jadi tidak teratur dan bahkan sering terlambat.

3. Faktor berat badan
Perlu diketahui juga jika berat badan ternyata mengakibatkan menstruasi telat. Hal ini disebabkan badan yang terlalu berat akan mengganggu sistem metabolisme tubuh.

Dalam kondisi tertentu, wanita yang sering mengalami telat datang bulan perlu berkonsultasi ke dokter untuk mencari tahu penyebab haidnya sering terlambat. Setelah penyebab diketahui maka langkah pengobatan dapat lebih mudah dilakukan.

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan dengan Obat Pelancar Haid merupakan solusi yang sangat tepat, bagi anda yang ingin mendapatkan sirkulasi haid yang lancar secara alami tanpa efek samping.

Obat Cytotec Pelancar Hid Adalah Obat yang terbukti memiliki khasiat paling mutakhir dalam mengatasi telat haid dan melancarkan datang bulan dengan formulasi cepat. Selain itu Obat Telat Bulan ini mampu mengembalikan kondisi ke keadaan normal dengan AMAN tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

SANGAT jauh berbeda dengan obat telat haid lainnya yang hanya menghilangkan gejala tanpa mengatasi penyakit secara total. Obat Cytotec ini mampu bekerja dengan sangat baik dan efektif dalam mengatasi telah haid. Karena dengan banyaknya kandungan alami dalam Obat Cytotec ini, sehingga pegobatan diarahkan langsung pada sumber penyebab telat haid terjadi. Sehingga pengobatan yang dilakukan lebih total dan akan memberikan hasil yang permanen.

Dengan menggunakan obat pelancar haid secara rutin, Haid akan kembali lancar dan tidak lagi telat datang. Dengan lancarnya siklus haid, organ reproduksi wanita  akan menjadi lebih sehat dan terhindar dari serangan penyakit. Obat Cytotec Pelancar Haid ini Juga Banyak Di Salah Gunakan Sebagai Obat Penggugur Kandungan yang dapat memberikan manfaat signifikan untuk kesehatan organ reproduksi wanita, terbuki dapat mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti telat haid, keputihan, anyang-anyangan dan ISK, nyeri saat haid, sakit pinggang, atau keluar darah yang berlebihan.

Nah Itulah Informasi Seputar Obat Telat Bulan Yang Bisa Kami Bagikan..

Artikel Terkait

◄ Newer Post Older Post ►